Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Syariah Juli 2013

Update 03:08.

Lowongan Kerja Juli 2013 di PT. Bank BCA Syariah untuk wilayah Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Tangerang (Banten) dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Bank BCA Syariah
Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi PT. Bank BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiayaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada masyarakat. Mulai 2012, BCA Syariah telah berkomitmen memajukan perekonomian mikro syariah dengan dikeluarkannya produk pembiayaan yang dikenal dengan BUR (Bina Usaha Rakyat). Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah terutama pada segmen mikro, kami memberikan kesempatan kepada Anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi :

Staf Penjualan Mikro (PJM)
Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Tangerang (Banten)

Responsibilities:
- Melakukan penjelasan dan penawaran produk Mikro BUR (Bina Usaha Rakyat) – BCA Syariah kepada calon nasabah disegmen usaha kecil dan menengah(wiraswasta)baik dengan metode canvassing, referral, dan lain-lain
- Menjaga hubungan yang baik dengan nasabah mikro yang telah ada

Requirements:
- Lulusan minimal Diploma 3 (D3)
- Usia maksimal 35 tahun (experienced) atau 26 tahun (fresh graduate)
- Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang direct selling, seperti consumer goods, bank mikro, dll (experienced)
- Memiliki jiwa marketing dan berorientasi pada target
- Memiliki network yang luas
- Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor roda dua
- Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
- Mampu mengoperasikan komputer, min. MS. Office

kamilah_zared@bcasyariah.co.id
rifaldo@bcasyariah.co.id

PT. Bank BCA Syariah
JL. Jatinegara Timur No.73
Jakarta Timur

Closing Date:27-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BCA Syariah di bulan juli 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Loker Terbaru Bulan Juli 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Thursday 27 June 2013, at 03:08 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Bekasi,Bogor,Tangerang dan permalink http://infolowongankerjajuli.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bank-bca-syariah-juli_27.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :